Kamis, 13 Desember 2012


PT. PODOMORO WINDOWNESIA Adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perindustrian, dalam hal ini PT. Podomoro memproduksi Kusen, Jendela dan Pintu yang tentunya dengan Kuwalitas terbaik dari bahan yang terbaik pula.

Material atau bahan yang digunakan untuk membuat Kusen, Jendela dan Pintu yaitu UPVC, dimana UPVC adalah singkatan dari Unplasticesed Polyvinyl Chloride, merupakan sejenis Thermoplasic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi, bahan ini tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. UPVC yang digunakan untuk membuat Kusen, Jendela ataupun Pintu adalah UPVC yang dikembangkan dengan penambahan beberapa modifer dan stabilizer yaitu untuk ramah lingkungan dn menjadikan bahan baku tersebut menjadi persenyawa yang optimal untuk bahan kusen,jendela dan pintu.
 UPVC telah digunakan dinegara negara Eropa lebih dari 30 tahun terutama Jerman dan Inggris karena keunggulanya. Desain yang Fleksibel memberikan kebebasan kepada arsitek dan desainer untuk bereksplorasi dalam mendesain Kusen, Jendela Dan Pintu agar bagunan menjadi nampak lebih indah.

Maka dari itu lah PT. PODOMORO WINDOWNESIA UPVC menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan sebagai keindahan dan kenyamanan rumah anda. Selain kenyamanan dan keindahan dalam perawatanya juga sangatlah mudah dan mudah dibersihkan karena material yang digunakan sangat halus dan tak berpori menjadikanya mudah untuk dibersihakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar